Kamis, 26 Mei 2011

Shadow Defender 1.1.0.331 + Keygen + Tutorial

Shadow Defender 1.1.0.331 Full Version merupakan sebuah software yang mirip dengan DeepFreeze dan Wondershare Time Freeze. Namun bedanya dengan Shadow Defender anda bisa menambahkan Exclusion (pengecualian) untuk folder tertentu yang tidak ingin di Freeze. Ukurannya pun sangat kecil dan mudah digunakan. Cocok untuk anda yang ingin menambah keamanan komputer anda.

Screenshot :

Download :
Bagi yang masih bingung cara menggunakannya, berikut saya berikan screenshot saat saya melakukan Freeze dengan Shadow Defender ini.
  1. Install Shadow Defender - Restart PC - Jalankan Tray Icon Shadow Defender - Masukkan Serialnya yang ada pada keygen.

  2. Selanjutnya jalankan Shadow Defender - pilih Exclusion List
    Silahkan Add Folder / Files yang tidak akan anda Kunci - lalu Apply

    Bila anda tidak ingin memilih pengecualian berarti anda akan mengunci partisi yang dipilih. Sehingga apabila ada data masuk ke partisi yang dikunci tersebut, data akan hilang kembali saat di restart / shutdown.

    Nah, karena saya ingin Norton saya tidak terkunci agar mudah di update databasenya, maka saya menambahkan Folder Program Files Norton pada Exclusion List - Apply



  3. Selanjutnya baru kita Kunci Partisi yang kita inginkan.
    Disini saya hanya akan mengunci Partisi System (C:) saja karena tujuan saya agar Folder System Windows aman. Sedangkan partisi lain saya biarkan tidak terkunci.

    Beri ceklist pada partisi yang diinginkan - lalu Klik "Enter Shadow Mode"



  4. Maka Selanjutnya akan muncul seperti dibawah ini :



    Nah, silahkan anda pilih opsi tersebut.
  • Enter Shadow Mode on Boot
    Berarti Shadow Defender akan bekerja saat Windows mulai dijalankan. Yang apabila anda memasukkan / menyimpan data tersebut di partisi ini data anda akan hilang kembali setelah di restart. Mirip seperti DeepFreeze yang sedang bekerja.

  • Exit Shadow Mode on Shutdown
    Berarti ketika komputer kita matikan lalu kita nyalakan kembali, kondisi Shadow Mode akan hilang dan partisi anda akan berjalan dengan Normal Mode yang artinya bisa dimasukkan / menyimpan data. Mirip seperti DeepFreeze yang tidak aktif.

    Karena saya ingin Partisi System (C:) saya selalu di Kunci, maka saya pilih Opsi yang pertama yaitu "Enter Shadow Mode on Boot" - klik OK - RESTART PC

    Selesai.

Semoga Bermanfaat
^_^

Tidak ada komentar:

Poskan Komentar